Montalinu Beri 3 Tips Mengatasi Rasa Malas dalam Beraktivitas

by | Aug 19, 2022 | Kesehatan

Tahun 2022 tinggal 4 bulan lagi!  Waktu terasa cepat dan dan sobat montaliners masih enak rebahan. Aduh! Ayo bangun Bestie! Coba lihat Kembali list yang pernah kamu buat awal tahun kemarin. Barangkali ada yg belum terlaksana atau malah belum terlaksananya semua? Berarti kamu masih malas-malasan dalam menggapai tujuan kamu.

Malas masih sering diartikan sifat buruk dalam kehidupan manusia saat ini. Orang yang malas sering kali diartikan sebagai orang yang tak mau bekerja keras dalam menggapai suatu tujuan. Alhasil, kita akan berlomba-lomba menjadi rajin dan mencari segala cara untuk membunuh rasa malas yang sedang mendera

Umumnya rasa malas akan melanda kita saat sudah merasa jenuh. Baik karena kita melakukan kegiatan tersebut terlalu sering ataupun kamu sudah putus asa dengan sesuatu. Akibatnya, semangat kita turun dan acuh tak acuh terhadap kegiatan tersebut. 

Namun, rasa malas tidak bisa disebabkan oleh itu saja, masih banyak faktor dari luar maupun dalam yang bisa buat kamu mager alias malas gerak. Di bawah ini ada beberapa penyebab rasa malas yang mungkin sedang kamu alami.

Ternyata ini Penyebab Rasa Malas Kamu!

Terlalu Banyak Rencana

Apakah Sobat Montaliners termasuk yang sering menulis to do list setiap awal tahun atau awal bulan? Hati-hati lho, kebanyakan agenda ternyata bisa bikin kamu malah jadi malas mengerjakannya. Kok bisa? 

Baca Juga  Montalinu, Obat Herbal Radang Sendi Pasca Lebaran

Saat menulis to do list kita pasti ingin menggapai semua tujuan kita, sayangnya tujuan tersebut tidak dibarengi dengan rencana yang matang dan waktu yang tepat. Akibatnya, hanya dengan melihat to do list yang kebanyakan bisa bikin energi kita menurun duluan. 

Terlalu Berekspektasi Tinggi

Mempunyai ekspektasi terhadap sesuatu yang sesuai dengan to do list sih bagus. Tapi saat melakukan rencana dan ternyata hasilnya gak bisa memenuhi ekspektasi, padahal usaha kita tak seberapa. Ini yang bisa memacu kamu malah jadi malas. Karena kita berekspektasi lebih dari yang terjadi. Sebelum buat rencana, kita bisa menurunkan sedikit ekspektasi kita. Agar tidak membuat kita malas mengerjakan di kemudian hari.

Rasa Malas Hadir Akibat Terlalu Memikirkan Omongan Orang Lain

Ketika kamu sedang mengerjakan sesuatu pasti selalu ada yang memberikan sebuah saran ataupun kritik. Tentu saja kita harus menyaring kritikan tersebut. Jika kritikan tersebut bersifat membangun, kita harus menyerapnya. Tetapi perlu diingat, jika kamu overthinking  terhadap omongan atau kritikan orang lain, alhasil kita malah gak jadi mengerjakan. Karena sudah merasa down duluan, kita bisa jadi malas mengerjakannya.

Baca Juga  Obati Nyeri Sendi dengan Montalinu

3 Cara Ampuh Mengatasi Rasa Malas Saat Bekerja

Buat Rencana yang Terpola dan Terukur

Dalam membuat rencana tiap bulan atau tiap tahunnya, tentunya kita harus mempersiapkannya secara matang. Bukan hanya dari budget, tetapi juga kesiapan dalam melaksanakan rencana tersebut. Pilih rencana yang bisa diukur jangka pendek atau panjang. Agar ketika rencana tersebut sudah tercapai memang sudah sesuai dengan pola yang telah kita rancang.

Mintalah Bantuan

Walaupun kamu sudah merancang rencana secara rapi dan terukur. Pasti di tengah jalan kita akan menemukan hambatan. Terkadang hambatan ini yang menimbulkan rasa malas. Maka, minta bantuan dengan orang lain jika tidak bisa menyelesaikan sendirian. Tak perlu malu, jika kita bisa memilih orang yang bisa kita mintai bantuan.

Olahraga dan Istirahat yang Cukup

Siapa yang bilang kalau malas berarti gak perlu istirahat. Hehe Bohong deh! Maksudnya mengatasi rasa malas bisa dengan olahraga yang cukup. Olahraga di pagi hari bisa bikin kta semangat untuk mengerjakan kegiatan tiap harinya. Istirahat dengan pola tidur yang teratur juga bisa bikin kamu terhindar dari rasa malah lho!

Baca Juga  Akhirnya! Montalinu Suplemen Mengatasi Kelelahan Kerja dalam Waktu Singkat

Tapi, ada kalanya semangat olahraga menurun karena badan-badan yang terasa pegal. Bahkan saat terlalu semangat dalam bekerja yang membuat badan pegal. Maka, jangan jadikan pegal sebagai alasan kamu untuk malas-malasan. Pegal bisa kita atasi dengan Montalinu lho!

Montalinu asli mengandung empat bahan alami yang terdiri dari ekstrak daun sambiloto, sereh, kunyit, dan temulawak. ahkan tiktokers seperti Papa Zidan juga menggunakan Montalinu untuk mengatasi pegal linu lho. Jadi gak ada alasan lagi untuk malas-malasan dalam beraktivitas. 

Oleh sebab itu, Papa Zidan mencari-cari cara yang tepat dan aman untuk menangani kejadian tersebut. Akhirnya Papa Zidan bertemu dengan Montalinu. Montalinu merupakan obat herbal yang berasal dari 4 bahan alami 100% yaitu sambiloto, temulawak, serai,  dan kunyit.

papa-zidan-anti-rasa-malas

Papa Zidan selalu bersemangat dalam semua aktivitas

Sebelum mempercayakan Montalinu untuk obati pegal linu nya, papa Zidan mencari informasi lebih dalam dulu. Seperti kandungan, khasiat , dan keaslian BPOM nya. setelah mengetahui Montalinu sudah memenuhi standar BPOM bahkan bekerja sama dengan pihak BPOM. Akhirnya Ia bisa mengkonsumsi Montalinu hingga saat ini menjadi brand ambassador dari Montalinu.

 

 

 

Bagikan Ke

    3 Alasan Pegal Linu Menyerang Usia Muda

    Di umur yang masih muda dan produktif, tapi badan rasanya sering pegal linu? Kok bisa ya, padahal pegal linu itu identik dengan umur senja dan orang-orang dengan aktifitas berat. Kamu nggak sendirian, dewasa ini banyak anak muda yang merasakan demikian. Tapi, jangan...

    Terkena Asam Urat di Usia Muda? Ini Penjelasannya

    “Aduh jari tangan gue sakit nih, mesti gara-gara asam urat naik!” Siapa yang pernah mengeluh atau mengalami hal yang sama seperti di atas? Padahal sebelumnya tidak melakukan aktivitas berat. Ujung-ujungnya selalu dikaitkan dengan penyakit asam urat. Keluhan ini juga...

    Mengatasi Susah Tidur di Malam Hari? Ini Cara dan Penyebabnya!

    Apakah Sobat Montaliners termasuk orang yang susah tidur di malam hari? Pasti sangatt meresahkan bukan? Ingin tidur lebih cepat, tapi apa daya. Badan tidak bisa berkompromi untuk tidur tepat waktu. Akibatnya, mata tetap terbuka dan pikiran jadi kemana-mana, malah jadi...

    Kupas Tuntas 3 Manfaat Sambiloto untuk Kesehatan

    Bukan jadi rahasia umum lagi jika masyarakat Indonesia punya banyak jenis flora dan fauna. Dengan kelimpahan tersebut, Indonesia menjadi negara yang melimpah akan tanaman unik, termasuk tanaman obat. Walaupun saat ini sudah tersedia obat-obatan modern, tak jarang...